Apabila anda adalah seorang manajer operasional dari sebuah perusahaan jasa/layanan, faktor apakah yang akan menjadi prioritas paling utama, di antara faktor: kedekatan dengan pelanggan, biaya transportasi dan kedekatan dengan pasar, lokasi pesaing, dan faktor-faktor khusus lokasi.
Apabila anda adalah seorang manajer operasional dari sebuah perusahaan jasa/layanan, faktor apakah yang akan menjadi prioritas paling utama, di antara faktor: kedekatan dengan pelanggan, biaya transportasi dan kedekatan dengan pasar, lokasi pesaing, dan faktor-faktor khusus lokasi.
Menurut saya dalam hal tersebut semua dalam mempertmbangkan
perusahaan jasa dalam aspek tersebut semua hal penting dalam perusahaan
jasa/layanan akan tetapi bebrapa hal tersebut ada hal yang memang harus di
utamakan terlebh dahulu dalam perusahaan jasa/layanan.dalam hal ini menurut
pemahaman saya,factor utama yang harus diperhatikan adalah factor dimana
kedekatan dengan pelanggan,dengan alasan factor ini adalah hal yang paling
memnentukan menurut saya dalam hal menentukan lokasi perusahaan jasa karena
sifat pelayan yang tidak dapat ditunda.dalam hal n pelanggan akan memilih
pelayanan yang mudah dan terjangkau dengan alsan untuk menghemat biaya dan
waktu pelanggan dalam mendapatkan pelayanan tersebut.sekian dari saya,maaf bila
ada kekurangan dalam penyampaian.terimakash…
0 Response to "Apabila anda adalah seorang manajer operasional dari sebuah perusahaan jasa/layanan, faktor apakah yang akan menjadi prioritas paling utama, di antara faktor: kedekatan dengan pelanggan, biaya transportasi dan kedekatan dengan pasar, lokasi pesaing, dan faktor-faktor khusus lokasi. "
Posting Komentar