Apabila anda adalah seorang manajer operasional dari sebuah perusahaan jasa/layanan, faktor apakah yang akan menjadi prioritas paling utama, di antara faktor: kedekatan dengan pelanggan, biaya transportasi dan kedekatan dengan pasar, lokasi pesaing, dan faktor-faktor khusus lokasi.


Apabila anda adalah seorang manajer operasional dari sebuah perusahaan jasa/layanan, faktor apakah yang akan menjadi prioritas paling utama, di antara faktor: kedekatan dengan pelanggan, biaya transportasi dan kedekatan dengan pasar, lokasi pesaing, dan faktor-faktor khusus lokasi.
  



jawaban 



Menurut saya dalam hal tersebut semua dalam mempertmbangkan perusahaan jasa dalam aspek tersebut semua hal penting dalam perusahaan jasa/layanan akan tetapi bebrapa hal tersebut ada hal yang memang harus di utamakan terlebh dahulu dalam perusahaan jasa/layanan.dalam hal ini menurut pemahaman saya,factor utama yang harus diperhatikan adalah factor dimana kedekatan dengan pelanggan,dengan alasan factor ini adalah hal yang paling memnentukan menurut saya dalam hal menentukan lokasi perusahaan jasa karena sifat pelayan yang tidak dapat ditunda.dalam hal n pelanggan akan memilih pelayanan yang mudah dan terjangkau dengan alsan untuk menghemat biaya dan waktu pelanggan dalam mendapatkan pelayanan tersebut.sekian dari saya,maaf bila ada kekurangan dalam penyampaian.terimakash…


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apabila anda adalah seorang manajer operasional dari sebuah perusahaan jasa/layanan, faktor apakah yang akan menjadi prioritas paling utama, di antara faktor: kedekatan dengan pelanggan, biaya transportasi dan kedekatan dengan pasar, lokasi pesaing, dan faktor-faktor khusus lokasi. "

Posting Komentar